Disini admin sedikit curhat ya, jadi sekitar entah bulan apa tahun ini char admin kena masalah database nya Lost Saga, ga ngerti kenapa Gemscool ga bisa jaga game mereka dari peretasan, beberapa akun kena acak-acak, ada yang bertambah ada juga yang heronya berkurang, dan saya yang termasuk berkurang, gear juga ilang. Awalnya pihak gemscool mau mengurusi permasalahan tersebut dan menggantinya, tapi nyatanya masalah tersebut tidak kunjung diperbaiki, disitu saya kecewa besar sebagai pemain Lost Saga selama ini dari season 1.

untuk Gemscool selamat kepercayaan kami sudah hilang tutup saja kalian 😁


dimata saya kalian tidak menjaga apa yang kalian mulai, mungkin hari ini baru kerjaan kalian yang kalian tidak dapat jaga, mungkin nanti keluarga kalian yang tidak dapat kalian jaga, sekian.

#gemscool #lost saga

mohon maaf untuk teman-teman yang menunggu untuk desain baru mungkiin saya tidak akan membuatnya kembali, blog ini akan ber alih fungsi menjadi platfrom karya saya mungkin hehe.
mohon dukungannya ya semua.

Komentar

Postingan Populer